Follow Us

Tuesday, January 16, 2018

Lolos Seleksi Poster Ilmiah di Shanghai, China




Hai Readers, saya sudah pernah cerita kalau saya pernah lolos seleksi lomba paper tepatnya kategori poster ilmiah yang harus dikonferensikan di Malaysia 3 tahun silam. Tahun 2017 lalu tepatnya 15 Oktober saya kembali submit abstrak dan pengumuman 10 Januari 2018. Saya mendapat email yang menyatakan saya lolos seleksi poster (lagi). Kali ini harus dikonferensikan di Shanghai, China pada bulan juli 2018.

Tahun ini, dari 1800an abstrak yang masuk dipilih 600 untuk poster ilmiah. Wow, alhamdulillah ya lolos lagi. Tapi saya masih galau apakah kali ini akan berangkat atau tidak. Saya selalu merasa tidak pede dan siap. Dari papernya sendiri memang belum siap sih. 

Mungkin tar coba submit scholarship untuk biaya ke sana dulu. Yang dulu sih tidak lolos mungkin diutamakan untuk yang paper bukan poster. Tapi kali ini who knows? Usaha dulu yang penting kan. 😊

Picture credit to the rightful owner
 

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!