Follow Us

Wednesday, January 7, 2015

Rurouni Kenshin 1 Live Action Movie


Readers sudah pada tahu kan kalau Rurouni Kenshin sudah keluar versi live action movie-nya? Kali ini saya bukan mau menulis sinopsis Rurouni Kenshin tapi cuma mau menampilkan snapshot Film Rurouni Kenshin 1. Ini imbas dari virus Kenshin. Jadi ceritanya saya jatuh cinta dengan Kenshin setelah nonton versi film keduanya Kyoto Inferno yang memang baru rilis Agustus 2014 lalu.





Kenshin kan pernah tayang di tv swasta kita dulu kala malah pernah diulang seingat saya. Cuma saya ga ngikutin sih. Sekedar tahu saja. Jadi saya surprised ketika melihat loh ternyata ada live action-nya. Apalagi setelah saya lihat ternyata yang jadi Kenshin adalah Takeru Sato yang memang sangat familiar bagi saya. Secara saya sudah menyaksikan kebolehan aktingnya di beberapa drama dan film seperti Bloody Monday, Trick, Mr. Brain, dll. Memang kesan saya sama Takeru adalah loh kok bisa dia yang kepilih? Dia itu kan lemah penampakannya. Kurus kering gitu. Ketiup angin roboh. Dan kurang goodlooking. (peace!) Apa ga ada yang lain?

Tapi semua asumsi itu sirna setelah nonton aksinya di film Rurouni Kenshin. Malah saya jadi suka setelah melihat video rehearsal-nya main pedang dan juga loncat-loncat tanpa kawat. Mungkin karena punya basic dance dan juga punya sabuk hitam makanya lincah. Ga salah pilihlah si produsernya. :)

Awal pertemuan dengan Kaoru (Emi Takei)


Megumi



















No comments:

Post a Comment

leave your comment here!