Stand By Me Doraemon Movie


Ada yang sudah menonton Stand By Me Doraemon? Film animasi 3D yang rilis 2014 lalu ini menjadi box office di Jepang. Recommended ya bisa ditonton semua umur. Dan saya pun sukses dibuat menangis di tengah cerita. Memang ya Doraemon ini cerita persahabatannya dengan Nobita sungguh menyentuh.

Memang sih film Doraemon ini membuat kita berimajinasi seandainya saja punya sahabat seperti Doraemon. Haduh senangnya. Pengen saya peluk-peluk tuh Doraemon. Gemesin banget. :)

Tapi persahabatan seperti itu jelas hanya ada di manga dan anime. Tidak ada di kehidupan nyata. Ketika menonton itu saya jadi berkata dengan diri saya sendiri, "Ya ampun, Doraemon itu kan tontonan saya semasa SD dulu, dan sampai sekarang masih eksis, masih bisa saya saksikan. Sudah berapa tahun coba kalau saya hitung-hitung. Hebat!"

Jadi, Stand By Me Doraemon ini kisahnya tentang awal mula pertemuan Doraemon dan Nobita. Lalu Nobita melihat masa depannya bersama Shizuka. Mereka akhirnya menikah loh. So sweet. Di situ diceritakan kenapa akhirnya Shizuka memilih Nobita yang notabene tidak se-qualified rivalnya. Sungguh beruntung kan? Tapi saya setuju kok. Dan terakhir perpisahan Nobita dengan Doraemon. Doraemon harus kembali ke abad 22 karena misinya membuat Nobita sangat bahagia telah selesai.

Akankah mereka kembali bertemu? Tonton langsung saja ya! :)













Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment here!