Nonton Konser EXO The Lost Planet #1 in Jakarta (TLP INA) Part 4


Jujur, saya khawatir dengan diri saya sendiri ketika ngantri open gate. Masih dua setengah jam lagi menuju konser tapi sudah berdiri lama untuk bisa masuk. Saya khawatir kalau saya bakal ga kuat berdiri sampai konser selesai (konser berlangsung dua setengah jam 18.30-21.00). Saya pikir semula sampai jam 22.00. Ternyata lebih cepat dari dugaan. Syukurlah bisa pulang lebih cepat. Karena bagaimana pun saya yang paling tahu diri saya. Apalagi saya sendirian. Meski tiket saya VIP tapi kan VIP festival jadi ya bakal berdiri (semua penonton berdiri, tidak ada kelas duduk).

Ditambah pas ngantri itu panaslah ya saking banyaknya orang. Eh, ada yang bagi-bagi kipas gratis gambar animasi Kris Chanyeol. Lumayan buat kipas-kipas. Jadi selama ngantri saya kipas-kipas terus. :)



Begitu sudah melewati pintu utama, beginilah suasana antrian menuju pintu berikutnya.


Setelah melewati pintu utama dan mulai masuk mau pencar ke gate 4 ada yang bagi kipas hitam di bawah ini. Ambil-ambil aja pokoknya. Lumayan buat kipas-kipas di dalam kalau panas. Kan yang ini ada gagangnya. :)


Setelah masuk gate 4, di sana ada jalan masing-masing untuk VIP festival B, D, premium festival B. Setelah masuk dengan menunjukkan tiket, di dalam ada petugas yang memeriksa barcode keaslian tiket. Lalu jalan terus ke dalam. Nah, tidak jauh dari petugas tadi ada petugas lain lagi yang bertugas menempelkan gelang kertas bertuliskan "VIP B". Jadi kayak di Dufan gitu deh yang pake acara tangan kita dicap. 


Pas gelang itu ditempel, terdengar suara Chen lagi nyanyi Miracle in December yang melo banget itu. Serrrrr rasanya di hati. Hehe lebay. 

Baru setelah itu kita masuk ke dalam wilayah seksi VIP B. Waktu saya masuk, mungkin baru setengah penonton VIP B. Bagian depan bibir panggung sudah terisi. Tapi tengah dan kanan masih lowong. Setengah jam kemudian mulai penuh meski masih ada ruang kosong untuk jalan. Ga sesak kok. Syukurlah. Biarpun malam, tapi ya itu panas juga loh. Karena banyak banget orang yang berkumpul jadi satu di situ. 




Sembari menunggu 18.30, kita cuma diputarkan audio lagu-lagu EXO. Kenapa ga diputarkan MV-nya aja ya? Paling ga kan ada yang kita lihat gitu. Waktu nonton Infinite dulu kan gitu diputarkan MV koleksi mereka biar penonton ga bosan menunggu.

Nah, menuju detik-detik EXO muncul. Kita semua menyanyikan lagu kebangsaan kita dulu, Indonesia Raya. Jadi, meskipun ceritanya kita lagi mau nonton k-pop tapi nasionalis harus tetap ada. 


Hari mulai gelap dan EXO juga sudah mau tampil, maka saya cek lightstick dulu. Ini dia! Karena warnanya silver jadi kayak neon biasa ya. :)



Lanjut part 5 ya readers.... :)









Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment here!