Nonton Konser EXO The Lost Planet #1 in Jakarta (TLP INA) Part 3


Akhirnya nonton juga TLP INA semalam. Excited pokoknya. Mana sempat turun hujan juga. Ga bawa raincoat atau payung. Sempat cemas sebenarnya kalau nantinya hujan gede gimana. Alhamdulillah gerimis aja meski lumayan gerimis gede dan membuat baju jadi basah juga karena agak lama hujannya. Memang sih dari pagi sudah mendung. Dan ternyata malam sebelumnya turun hujan, padahal malam-malam sebelumnya lagi nggak pernah hujan sih setahu saya. :)

Readers, saran saya jangan bawa payung ya kalau nonton konser outdoor gitu buat antisipasi hujan. Cukup raincoat aja yang dari plastik tipis. Asli, mengganggu banget penonton lain kalau bawa payung. Penonton di belakang kamu jadi ga bisa nonton ke depan. Pengen aku colek deh tuh cewek-cewek yang bawa payung di depan. Hadehhh... Acara rekam-merekam pun terhalangi deh jadinya. Please, perhatikan juga penonton lain yang sama-sama bayar seperti kamu dan pengen menikmati konser itu dengan nyaman sama seperti kamu. Nyesek :(

Oya, tangan dan kaki saya sukses pegel-pegel semua. Saya berdiri ngantri dari jam 4 sore. Turun taxi pas di depan gate Lapangan D Senayan jam 4 sore itulah, pas open gate. Kalau konsernya kan di jadwal mulai jam 18.30 WIB. Ternyata antrian sudah panjang sekali seperti ular naga. Mereka sudah pada ngantri dari pagi. Saya yang baru datang akhirnya ngantri di belakang. Tapi rupanya masih panjang lagi antrian di belakang saya. Kalau yang ngantri dari pagi bisa lebih cepat masuk ke dalam begitu open gate jam 4. Kalau saya harus berdiri dua jam baru bisa masuk ke seksi VIP B. Sampai habis 1 botol air mineral saking hausnya. :)

Kaki pegel berdiri dari jam 4 sore sampai selesai konser jam 9 malam. Lalu diteruskan jalan kaki ke pintu 8 senayan depan Hotel Mulia buat cari taxi. Jauh juga tapi tidak sejauh jalan dari MEIS ke luar jalan raya yang dilewati taxi. Alhamdulillah sejam dapat juga taxi. Tidak sesulit di MEIS. Padahal saya sudah membayangkan bakal sulit seperti itu. 

Kalau tangan sudah pasti pegel karena keduanya saya gunakan buat memegang hp dan kamera untuk merekam dan pegang light stick bergantian kanan kiri. Rasanya pengen menyerah merekam karena pegel banget dan mau nikmatin aja konsernya tanpa merekam atau ambil foto. Tapi sayang... Meski sempat juga beberapa scene ga direkam. Pokoknya prinsipnya sampai baterai habis baru berehenti merekam. :)

Readers, bersyukurnya saya karena ternyata saya tidak salah pilih tiket VIP B! Thanks God! I Love You! Ternyata Lay Zhang Yixing bias saya solo stage-nya deket VIP B. Intersection VIP B, D dan premium B. Wow! Karena dia member yang solo stage perdana, saya yang semula lebih mendekat ke panggung utama di depan, akhirnya lari ke pojok kanan belakang buat merekam Lay lebih dekat begitu tiba-tiba dia muncul di stage itu! Seru! Kita yang di VIP ini bisa lari sana-sini mendekat ke arah mana yang dilewati EXO member karena kita dikelilingi stage. Dan di VIP ga penuh sesak. Senangnya. :)

Bisa lihat Lay dari dekat dengan jelas. Apalagi di akhir solo stage dia tersenyum manis dan nampak jelaslah itu dimple. Asli ganteng banget. Ihiy! :)

Dari VIP B ini puas lihat Lay. Hehe. Dia sering keliling di sekitaran sini. Untuk member lain yang puas banget lihat dari VIP B itu Luhan! Ya ampun ternyata aslinya memang cute banget! Ga salahlah SM pilih dia jadi face-nya EXO-M. Member lain yang beredar banyak di VIP B itu Tao, Kai, Chanyeol, Baekhyun, Suho. Yang jarang muncul itu D.O, Sehun, Chen, Xiumin. Mereka keliling juga di VIP B tapi tidak sebanyak yang sudah saya sebut tadi.

Semua member ganteng-ganteng dan kinclong kulitnya putih mulus. Memang Tao dan Kai yang agak gelap tapi masih putih banget juga. Tao yang paling gelap dibanding lainnya. Entah kenapa kalau lihat Chanyeol itu ada sisi miripnya sama Lay. Apa karena dia bias nomor dua saya?

Kai itu daya tariknya adalah senyumnya! Manis banget dan bikin dia kelihatan ganteng. Kalau lagi diam kan entah kenapa saya terganggu dengan bentuk hidungnya yang khas itu. Padahal sih nggak pesek. Tapi manis banget kalau senyum.

Lanjut part 4 ya... :)


Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment here!