Follow Us

Friday, October 21, 2016

15 Game Asah Otak Favorit di Android Gratis (Part 3 - end)

Lanjutan posting sebelumnya tentang games asah otak android gratis. Bagi yang belum membaca posting sebelumnya silahkan klik part 1 dan juga part 2

11. Tangram HD

Tangram ini tampaknya mudah. Hanya memindahkan segitiga berwarna berukuran kecil, sedang dan besar ke dalam gambar. Tapi tak semudah yang dikira karena tetap logika harus jalan di beberapa potongan gambar. Pilihan permainannya ada banyak mulai dari people, animal, boat, stuff, dll. Ada level reguler dan master. 





12. 100 Doors Seasons

Berhubung judulnya Doors, jadi sudah bisa ditebak game ini meminta kita membuka pintu. Cara membukanya yang tidak mudah. Seringkali tak terpikir oleh saya bagaimana caranya. Keponakan saya lebih lihai main ini daripada saya. Hehe. Ada yang dengan menggoyang-goyang hp, menghitung jumlah barang yang ada di gambar, menjatuhkan kunci tersembunyi dan lain-lain.




13. Pressed for Words

Pressed for Words ini cocok sekali buat yang suka bermain kata. Tes kemampuan vocabulary bahasa Inggris.




14. Riversi

Riversi ini disebut catur Jepang ya. Sebenarnya ini adalah game board (permainan papan) yang dibuat aplikasi di android. Ada kompetisinya tingkat internasional juga loh.






15. Checkers





Bonus Jigsaw Puzzle



Nah, selesai sudah saya review 15 games favorit versi saya. Semoga bisa jadi referensi buat kamu yang sedang mencari games asah otak gratis. Selamat mencoba! Buat yang sudah pernah main, ayo share pengalamanmu! :)

Kita punya selera masing-masing tentang games. Tak mengapa jika kamu punya opini yang berbeda dengan saya. 

Apa game favoritmu?

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!