Follow Us

Thursday, February 13, 2014

Valentine's Day

Tadi saya chat dengan teman virtual saya dari Pakistan.

Dia bertanya, "What do u say about 14 feb?"

"Just a date. No meaning. Why?" jawab saya.

"Valentine's day."

"So what?"

"You don't believe in valentine's day?"

"No."

"Good me too, thats why i have shared some posts against it."

"Where?"

"You did not see? On my wall. These are in urdu and in arabic languages."

"No english?"

Lalu ia mengirim foto berikut:



Saya sendiri baru ngeh kalau ternyata besok itu tanggal 14 Februari. Dan ya! Hari Valentine... :)
Maklum saya tidak pernah merayakannya.

Dan saya juga mendapat link video bagus nih tentang laki-laki dan perempuan saling jatuh cinta gara-gara facebook. Dan yah tragis endingnya. Why why why? Sayang banget kalo video facebok ga bisa tampil kayak youtube ya di blog? Jadi saya kasih link-nya aja dari facebook nih readers...

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!