Follow Us

Saturday, February 8, 2014

27. CERNA


Hari ini saya akan posting dua buku antologi bersama saya yang sudah terbit bersamaan di bawah payung satu penerbit yaitu Meta Kata.

Cr Meta Kata

CERNA (Cerita Anak Penuh Warna) adalah kumpulan cerita anak yang lombanya saya ikuti di akhir tahun 2013. Naskah yang saya kirim berjudul 'Satu Jam Saja, Ayah' alhamdulillah lolos dibukukan. Di saat yang sama sebenarnya saya ikut satu lagi lomba menulis fabel tapi tidak lolos. Ya tidak apa-apa belum jodoh. Hehe

Ini buku kelima saya yang dterbitkan Meta Kata. Thx Meta!


Cara pemesanan (copas penerbit):

INFO BUKU TERBARU
Penerbit Meta Kata, Februari 2014

PRE ORDER
Buku Terbit event "CERNAK"
08-15 Februari 2014

Judul: CERNA; cerita anak penuh warna
Penulis: Risty Arvel | Avet Batang Parana | Ocha Thalib
Mulyani Katiran | Rere Zivago | Ninda Aulia Saat
Yara Purnama | Nisa Rhiny | Istiana Manek
Rela Sabtiana | Monica Devi Kristiadi | Nenny Makmun
Rosiana Febriyanti | Yeni Kurniawati | Pranarnya Dewati
Dian Ambarwati | Little Athaillah | Riska Ayu Purnama Sari
Riva Thalib | Titikeke
Editor: Risty Arvel
Desain Cover: de A media creative
Layout: de A media creative
ISBN: 978-602-1203-23-1

==================================
HARGA
Pre Order: Rp 28.000,- (belum termasuk ongkir)
Asli: Rp 35.000,- (belum termasuk ongkir)
==================================
PEMESANAN
SMS ke 081945990097
dengan format
"CERNA-Nama-Alamat Lengkap (sertakan alamat email dan kode pos)-Jumlah Order"

#BATAS_AKHIR_PEMBAYARAN
16 Februari 2014



No comments:

Post a Comment

leave your comment here!