Follow Us

Saturday, February 8, 2014

28. Ibu Dalam Memoriku


Untuk buku kedua yang saya posting malam ini adalah buku keenam saya yang diterbitkan Meta Kata setelah Love Hurt, The Haunted Night, Ayah dalam Memoriku, I'm Single but Happy, dan CERNA.

Cr Meta Kata

Buku ini merupakan pasangan dari buku 'Ayah dalam Memoriku'. Lomba menulis yang saya ikuti di akhir 2013 ini pun temanya senada kalau semula 'kenangan tak terlupa dengan ayah' maka yang ini kenangan tak terlupa dengan ibu dalam rangka menyambut hari ibu tanggal 22 Desember. 

Alhamdulillah naskah saya lolos dalam buku #1. Kala itu saya ikut bareng ponakan saya lagi loh. Dan lagi-lagi naskah dia juga lolos, masuk di buku yang berbeda yaitu buku #2. Wah selamat ya ponakanku! :)


Cara pemesanan (copas penerbit):

INFO BUKU TERBARU
Penerbit Meta Kata, Februari 2014

PRE ORDER
Buku Terbit event FTS "KENANGAN TAK TERLUPA DENGAN IBU"
08-15 Februari 2014

Judul: IBU; dalam memoriku (BUKU #1)
Penulis: Ocha Thalib, dkk
Penyusun: Risty Arvel
Desain Cover: de A media creative
Layout: de A media creative
ISBN: 978-602-1203-24-8

==================================
HARGA
Pre Order: Rp 33.000,- (belum termasuk ongkir)
Asli: Rp 41.500,- (belum termasuk ongkir)
==================================
PEMESANAN
SMS ke 081945990097
dengan format
"IDM #1-Nama-Alamat Lengkap (sertakan alamat email dan kode pos)-Jumlah Order"

#BATAS_AKHIR_PEMBAYARAN
16 Februari 2014

#PENULIS_LAINNYA
Mulyoto M, Esthy Wikasanti, Sri Respati Ayuningsih, Shofy Ada, SydtNR, Debby Ummul Hidayah, Muthia Kamila, Nathanael Eka Nugraheni, Gusti Trisno, Nenny Makmun, Muhammad Ahes, Achmad Burhanuddin (Inueds Al Faqih), Luthvey Nurutdinova, Diantie Noor Rahmat, Fuad Al-bugury, Rela Sabtiana, Ranita Oktavia, Nurmawaddah AR, Istiana Manek, Melisa Dewi Tristiani, Ukhtyan Muhibbah Firdaus,
Andi Kumala Dewi, Winda Aulia Saad, Aldie Borneo, Tri Hartati, Kurnia Mahmud,
Andi Istanto, Maufiroh Nurhidayah, Laily Nurtawajjuh, Anlian, Happy Hawra, Husna Syifa Ubaidillah, Addysti Izdihar, Tri Adnan, Ain Saga, Siti Verawati, Epong Utami,
Dian Ambarwati, Chika Kanagaki, Arie Eka Junia, Riska Ayu Purnama Sari, Yara Purnama, Nazri Z. Syah Nazar, Rachmad Widodo, Alvita Hikmatul Laily, Anneke Annassia P.S, Anisa Sholihat, dan Fitri Susilowati.

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!