Follow Us

Monday, October 6, 2008

selamat idul fitri 1429H

idul fitri tahun 2008 ini tiba juga. Alhamdulillah bisa gw lalui bersama keluarga gw tercinta. Thx GOD! senang rasanya meski idul fitri cuma 4 hari dilewati. Hari ke5 cabut ke mukomuko lagi hiks. Bersyukur libur lebih cepat sih hehe dari tanggal 20sep. Cuman, 22 baru nyampe rumah. So tired! Hm padahal tuh kerjaan lagi banyak2nya! Gw tinggal aja cos gw dapat ijin dari bos.. Haha thx bos! Cuman akibatnya, hari ini harus masuk kerja. Tapi apa daya, baru dapat tiket maren. Pagi ini baru nyampe bengkulu. Ke muko2 masih 7 jam lagi bo! Cape deh.. Absen dun? Ya iyalah.. Gals, sebenarnya gw pengen bandel dikit. Telat2in aja masuknya.. Tapi, ga tega ma kerjaan gw yg udah gw lalaikan.. Ini aja udah telat sehari padahal bos sms suruh bikin laporan untuk dikirim hari ini. Wew?Wakakak dasar gw nie.. Gimana gals, salah ga sih apa yg gw lakuin?

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!