my bos is ...

punya bos yang perfeksionis? Hm... Sometimes gw terlunta2 mengikuti apa maunya. So bad... Meskipun gw menyadari kalo gw juga perfeksionis tapi alangkah tidak enaknya punya atasan demikian juga. Why? Entahlah.. Sometimes kalo lagi ditekan ( biasalah bo bawahan, nasib..) gw kesal. Tapi gw juga mikir kalo tindakannya itu benar. So? Ya itu tadi.. Orang perfeksionis nuntut segala sesuatunya berjalan sesuai pemikirannya sendiri. Sementara mungkin dia tidak melihat kondisi orang lain di luar sana. Yang dia mau kesempurnaan. Contoh kecil aja ya gals, pihak pusat menginginkan data A dikirim. Eh, si bos mau tidak hanya data A tapi data C terkumpul. Data C adalah data keseluruhan yang merupakan gabungan A dan B. Coba? Gimana kalang kabutnya nurutin apa maunya sementara data A aja ga gampang. Yang dalam otak gw sih, kita penuhi yang urgent dulu yang diminta pusat. Untuk C, setelah itulah.. Karena pemikiran gw kaya gini, maybe gw ga bakat jadi pemimpin ya gals? Heheh. Tapi tau ga sih gals, karena bos gw demikian, beliau sering pusing kalo maunya ga tercapai. Akibatnya, orang di kantor jadi ga nyaman kerja. Nah lo? Gimana coba? Gals, sometimes gw ngerasa ga becus nih kerja jadinya.. Salah ga sih?
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment here!