Follow Us

Tuesday, May 2, 2017

Mimpi Orang Tak Dikenal




Yang pernah mimpi orang tak dikenal angkat tangan?

Saya pribadi sering mengalami. Begitu terbangun dari tidur, teringat sosok dalam mimpi. Hati bertanya, siapa ya? Sepertinya belum pernah ketemu. Apakah benar-benar ada di dunia nyata? Di belahan dunia manakah dia? Bikin penasaran. Tapi ya sebatas saat itu saja. Setelah itu tak ingat lagi wajahnya. Padahal di mimpi itu jelas lihat wajahnya.

Pernah satu kali kayaknya berharap mimpi lagi. Sekedar ingin mengingat wajahnya kalau-kalau mimpi lagi, mau bilang begini, "Eh, kamu kan yang hadir di mimpiku kemarin. Kenalan donk..."

Haha. Just kidding. Lagian di mimpi itu kenal. 😊

Seingat saya sih sosok dalam mimpi-mimpi saya itu berbeda-beda. Kalau orangnya sama terus malah aneh jadinya. Betul?

Mimpi saya ini mimpi biasa sih tak ada yang istimewa atau bagaimana. Kategori mimpi baik menurut saya. Bukan mimpi buruk.

Kalau ada yang berpendapat mungkin memang pernah ketemu seperti papasan di jalan hanya sepintas lalu. Atau pernah melihat di suatu keramaian atau tempat tertentu tapi tak berkesan. Biarpun merasanya tak menempel di ingatan tapi otak sudah merekam. Lalu muncullah ia di mimpi. Hmm, mungkin saja...

Apakah cuma saya yang mengalami? Sepertinya tidak ya karena di posting saya sebelumnya tentang mimpi orang yang sama berkali-kali, ada pembaca yang sharing bahwa dia sering mimpi orang tak dikenal dan orang yang sama berkali-kali. Sampai akhirnya ketemu di facebook dan kenalan. Wallahu alam soal kisah itu benar nyata tidaknya tanggung jawab dia yang sudah menulis ya. Dia yang tahu.

Ok, sekian sharing hari ini. Apakah kamu juga sama?






No comments:

Post a Comment

leave your comment here!