Obrolan Pagi

Hmm... sekarang lagi demen denger lagu SAKURA nya MONKEY MAJIK. Easy listening aja sih ga ada alasan lain yang lebih valid hehehe. Sebelumnya sih suka Aishiteru yang jadi theme song-nya dorama Aishiteru yang berkisah tentang anak SD kelas 3 membunuh anak kelas 1 yang baru dikenalnya. Yaa inilah human drama yang pantas diambil sebagai pelajaran khususnya mendidik anak bagi orang tua.

Membunuh bukan berarti karena dia adalah anak nakal. Bagaimana jika alasan yang mendasari adalah karena CINTA? Yaaa bayangkanlah cinta seorang anak kecil yang masih polos terhadap ibunya membuatnya menjadi seorang pembunuh. Hmmm, masuk akal ga ya?

Oke, lupakan dulu masuk akal atau ga nya. Kita bicara penyebab. Jadi, anak kecil itu tidak suka jika orangtuanya dihina. Anak kecil yang belum punya pemikiran yang matang seperti orang dewasa saja merasa demikian, apalagi orang dewasa?

Hmm, jadi cerita drama Aishiteru deh. Btw, flash disk aku (eh, salah flash disk kantor maksudnya yang di seksi aku gitu) ga kedetect di kompie. Wew, kena virus kali ya? (duh ga ngerti masalah ginian ni payah jadinya-kesel cuma bisa make aja). Mobilitasnya tinggi sih colok sana-sini. Emang sih aku pegang 2 flash disk kantor. Tapi yang ini 8 gb sayanglah. Trus satunya dah full. Finally pake punya pribadi sih. That's ok.

Sebenarnya sih tiap seksi diberi flaskdisk untuk kemudahan dan supaya tidak pakai punya pribadi lagi. Yah, mungkin punyaku sudah ga fungsi lagi yang satu masih mendinglah barangnya ada. Nah, punya seksi sebelah malah barangnya udah raib satu. Hohoho. Memang itu fasilitas kantor, tapi untunglah bukan termasuk Barang Milik Negara. Aku sebagai pengelola (halah apaan sih) menyayangkan keteledoran tersebut. Padahal pelakunya diri sendiri toh? (lebay).

Alhamdulillah aku sudah punya penerus sebagai pengelola barang untuk tahun depan 2011. Hihihi anak baru (adik tingkat jaman kuliah) yang kini sekantor denganku yang jadi sasaran. Sorry ye duhai adikku! lanjutkanlah perjuanganku! ^_^

Memang sudah kuajukan sejak dia datang ke kantor tapi ya masih tetap aku juga yang ngerjain sampai akhir taon ini. SK ku belum berakhir ternyata. Well, mudah-mudahan mulai taon depan bukan aku lagi yang bikin laporan. Amin.

Bukannya ku menyerah karena merasa pekerjaan itu sulit, tapi lebih tepatnya karena pekerjaan itu sebenarnya bukan jatah pekerjaanku tapi kurangkap karena keterbatasan SDM di kantor. So, seringkali pekerjaan utamaku tak ter-handle lagi ketika di saat yang sama ada tagihan laporan. Duh, pinter-pinter manage waktu donk ah? Hhhhaaaa ga semudah itu untukku. Apa sih yang ga mungkin? Hmm, ... *thinking
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

2 komentar:

  1. Kamu tu Cep... dari lagu trus flashdisk trus BMN. Hahaha :D

    ReplyDelete
  2. hehe emang ga jelas gitu arahnya wee... gapapalah... ^_6

    eh, tau ga cara nge detect flash gimana tuh? banyak file-nya di dalem sayang...

    ReplyDelete

leave your comment here!