Follow Us

Friday, October 22, 2010

Beautiful Islamic English Song : MAHER ZAIN

Thanks God nemu great songs-nya Maher Zain. Easy listening dan pas dengan selera musikku. Hmmm, mungkin karena musiknya bergenre pop RnB jadi lebih bisa diterima. Dan suaranya pun merdu, sepintas seperti mendengar Kris Allen (1st winner American Idol 2009) yang nyanyi ~ berhubung suka dengan suaranya Kris Allen jadi suka juga hihi. Selain itu, suaranya juga mengingatkanku akan Ryan Tedder (vokalis One Republic) yang juga aku suka banget dengan sentuhan RnB-nya yang kental.

Lalu lyrics? Coba selami sendiri akan lebih tahu. ^_^

Thank You Allah masuk list pertama lagu favoritku. Hmmm, benar-benar mirip Kris Allen. Suka deh ada sentuhan pianonya di tengah lagu. So beautiful!

If you ask me about love
And what i know about it
My answer would be
It’s everything about Allah
.... (Always be there ~ Maher Zain)

Urutan kedua ditempati Always Be There. Wahh merasuk ke hati banget ketika ikut nyanyi jadi merinding (*wanna cry) karena lyrics-nya indah sekali. Barulah Allahi Allah Kiya Karo di urutan ketiga disusul The Choosen One di posisi ke-empat.

Awaken cukup mengingatkanku akan Ryan Tedder. Hmm, seperti salah satu lagunya di album Dreaming Out Loud nampaknya.

Overall, dari 15 lagu yang terangkum dalam album Thank You allah menurutku bagus. Hanya saja itu list yang jadi favoritku.

Bagi yang mencari lagu islami berlirik english lainnya, masih ada sejumlah nama mendunia lainnya seperti Hamza Robertson, Native Deen, Bukhatir, 786.

1 comment:

leave your comment here!