Sebel n Pengen Marah Aja!

Kenapa gini sih?
Kenapa mesti strez dulu sebelum pulkam?
Kenapa setiap mau pulkam selalu diburu gawean?

Strez karena ketidakberdayaan gw sendiri. Sad bangetz rasanya sore tadi sepulang kantor. Pengen nangis bener-bener hiks hiks. Ah, cengeng amat sih gw!!! Huaaaaaaaaa

Gawean memang belom selesai. Masih setengahnya lagi memang sudah gw distribusikan ke pengawas satunya lagi. Biar gw selesaikan yang dekat aja. Kenyataannya ternyata kurang 2 dokumen lagi mesti nyacah ke lapangan. Semula gw pikir tinggal satu lagi yang kurang. Ga taunya tadi setelah dokumen disatukan, ada satu tertinggal.

Masalahnya adalah gw ga bisa berangkat sendiri ke lapangan. Harus diantar. Ah, God bukan ini yang gw mau tapi mau gimana lagi. Sementara saat ini hanya ada satu orang yang bisa gw mintai tolong. Dialah satu-satunya tapi kenapa sikapnya nyebelin. Ughhhhhhhh....

Ga ada waktu lagi, besok malam gw cabut insya allah jadi pulkam. Meski hingga saat ini belum pesen travel satupun. Gw takut ngebatalin lagi kaya sebelumnya. Sedih n ga enak banget rasanya meski ngelakuin itu.

Gw mesti nyelesein matriks buat kecamatan yang gw pegang juga bikin laporannya. Huaaaaaaaa sementara gw masih kepikiran 2 dokumen tadi yang belum buat kecamatan yang gw pegang dan juga nyebelin banget kenapa pencacah pemetaan gw bandel banget sih orang-orangnya. Kenapa hingga saat ini belum juga ngambil dokumen pemetaan? Apa susahnya? Mana kecamatan terdekat pula. Sementara kecamatan2 yang lain yang jauh udah pada jalan ke lapangan malah. Eeeeerrrrghhhh kenapa? Kenapa? Ada aja alasannya kalo gw hubungi. Janji tinggal janji deh. Bilang hari ini mau ngambil, eh ga dateng. Bilang hari berikutnya, ditunggu2 ga dateng juga. Sebelllllll. Sampe akhirnya gw mesti cabut dari sini. Gw mikir kapan lagi gw bisa pulkam? Ga bole sia2in kesempatan yang ada.

Hhhhhaaaaahhhhh masih sebel kenapa gw begitu tak berdaya. Kenapa gw mesti membutuhkan bantuan orang lain. Kenapa gw ga bisa ngelakuin sendiri. Kenapa gw harus seperti ini. Kenapa gw begitu menyedihkan seperti ini. Haaaaaaaaaaaaa

Pengen banget nangis kenapa kenapa kenapa n kenapa.

Temen sekantor sekaligus sekos bilang ke gw sore2 tadi di kamar kosan gw katanya si nyebelin bilang, "Gampanglah itu..."

Yup! ketika temen gw nelpon bahwa gw bingung mau pulang tapi gawean belum kelar, itulah jawabannya.

Haiaaaaaaa gw juga abis sms si nyebelin. Halah lagi sebel kok sms? Iya nih ga ada pilihan laen sih. Yah, gw sih cuman mikir gawean mesti kelar sebelum gw cabut n waktu tinggal esok hari. Sementara nih orang lain yang bersedia ngebantuin gw malah lagi kerja juga nyeleseiin di wilayah yang jauh. Maka itu, sad banget dah. Kenapa makhluk yang ada di dekat gw mesti nyebelin?

Eh, gw tinggal mandi, tau-tau ada one misscall. Pas gw liat ga taunya dari si nyebelin. Ugh, napa? Sekarang dah bersedia geto? Haduh sensi amat gw yah. Beneran gw sebel. Pengen marah tapi kenapa mesti marah2? Masih sebel deh. Malez banget rasanya kalo mesti kerja bareng dia besok (hari libur kerja hiks). Apa gw serahin aja ke pengawas satunya aja buat berangkat ke lapangan bareng dia? Hhhhhhhaaaaaaaaaa Liat besok aja kali kalo2 gw dah reda yakk... *kok gw gampang marah2 ya? Huh, emosi ga stabil neh payah...

Kenapa kenapa kenapa?

Gw mesti belajar form A dulu besok karena sang pengajar keburu pindah (SK turun 1 juni) sementara gw mau pulkam sampe tanggal 31 trus lanjut pelatihan susenas sakernas besar di propinsi selama 3 hari. Nah, kapan pula belajar kan? Dapat limpahan gawean dari orang yang mau pindah nih ga enak banget. Gawean nambah. Mana sang kabag TU mau diklat pim IV pula di Jakarta. Nah, gw jadi PJS. Doh... PJS pula di distribusi tapi semoga anak baru segera datang sehingga beban distribusi ga lagi gw pegang karena Juni hingga september nanti gw di sosial bakal sibuk bener susenas sakernas plus persiapan SP2010 (kalo ga salah).

Sabar, sabar, sabar,....
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment here!