Follow Us

Monday, April 15, 2013

Latest Update from Admin




Kangen blog ini. Sudah lama sekali tidak meninggalkan tulisan apa pun. Ternyata sudah hampir setahun saya vakum. Ah, kemana saja saya selama ini?

Menilik masa-masa yang telah lalu, saya bernostalgia dengan membaca beberapa tulisan saya di blog ini. Tidak ada niat apa pun. Hanya sekedar sedikit iseng melihat-lihat seberapa culun saya dulu. Hihi

Ya! Sekarang sudah memasuki tahun 2013. Blog ini berdiri tahun 2007. Kala itu adalah tahun keempat saya kuliah di Jakarta. Dan saat ini sudah lima tahun saya bekerja di Bengkulu. Tepatnya sudah memasuki tahun keenam. Berarti, sudah tua juga ya blog saya ini. Hehehe.

Tak dipungkiri kalau blog ini mengikuti perjalanan hidup saya sampai selama itu. Dari mulai posting yang culun-culun ala kadarnya sesuka hati saya, sampai detik ini di posting ini. ^_^

Rasanya menyenangkan bisa kembali menulis, meski itu hanya ocehan-ocehan tak bermakna. Haha.

Oya, ternyata saya baru saja berulang tahun! Tepatnya akhir bulan lalu. Biasanya saya menuliskan sesuatu di blog ini ketika memasuki hari ulang tahun saya. Tapi rupanya kali ini saya terlupa. 0_~
Apa karena usia sudah semakin tua? haha
Atau karena kesibukan tersendiri?
Atau sudah punya mainan lain yang lebih seru?
Aha whatever lah... ^_^

Yang jelas kali ini saya menyempatkan diri untuk menulis.

Oke, blog saya ini memang sudah lama tidak saya urus. Tapi saya masih terus dapat notifikasi kok setiap kali ada komen masuk jadi saya cukup update lah dengan blog saya ini. Dalam artian tidak benar-benar saya tinggalkan. Tapi ya saya hanya sekedar membaca komen yang masuk, tidak sempat saya balas. Mohon maaf ya buat komen-komen yang berharap saya balas tapi belum dibalas-balas juga. Hehehe terima kasih sudah kesasar ke blog ini. One day mudah-mudahan saya bisa menyempatkan waktu untuk membalas mana yang perlu saya balas.

Sebenarnya akhir-akhir ini saya cukup terganggu dengan komen-komen ga penting yang masuk ke postingan saya. Spam namanya ya. Komen-komen berbahasa inggris dengan identitas anonymous dan di ujung-ujung kalimatnya promo alamat website. Kemarin-kemarin saking banyaknya komen ga jelas itu sampai membuat email saya terblokir alias diminta ganti password. Aneh kan masa saya tidak pernah mengirim posting blog bisa jadi ada satu postingan ke blog berupa link ga jelas. Trus melalui email ada banyak banget notifikasi failure bahwa saya sudah mengirim link ga jelas ke kontak-kontak yang ada. Huah memalukan saya saja. Ini ulah siapa? Cape deh...

Mungkin sebaiknya saya beri kata kunci buat yang komen ya untuk menghindari spam.

Oke, sekian dulu kabar dari saya ya. Saya ingin mengabarkan pada dunia kalo i am still alive! Next time maybe akan saya tulis tema yang lebih jelas daripada ini. Hehe ^_^

Salam kangen buat semua yang sudah menyempatkan diri buat membaca postingan saya! Semangat!



4 comments:

  1. bener banget gan,, hehehe mantap dagh gan,,

    ReplyDelete
  2. Bagi link novel johanna lindsey dong
    Email ke larasatiayul@yahoo.co.id ya:)
    Trims

    ReplyDelete
  3. salam kenal -lagi kakaak
    aku seneng banget nemuin blog ini walau telat banget siiih,hhehe
    kak aku mau minta ebook johanna lindsey doong, pliiiiiiisss...susah banget nyari ebook historical romance,hiks :(
    a.fithry@yahoo.co.id atau zahrie_die2108@yahoo.co.id
    aku sbner'y udah koment d'post Marriage Most Scandalous : Historical Romantic Novel by Johanna Lindsey tp paling bawwah :(

    ReplyDelete
  4. @anonymous n zahrana, ditunggu ya! mohon sabar... :)

    komen2 kalian pasti aku baca kok...

    salam kenal juga ya zahrana :)

    ReplyDelete

leave your comment here!