Follow Us

Wednesday, May 18, 2022

Pengumuman Kelulusan Uji Kompetensi Fungsional Perencana Muda April 2022

Sebelumnya saya pernah posting kalau ikut uji kompetensi perencana muda tanggal 24 April 2022. Nah, beberapa waktu lalu alias barusan saya mendapat info pengumuman kelulusan. Berarti terhitung 3 mingguan jeda waktu pengumuman. 

Tidak menyangka bisa lulus. Alhamdulillah. Tidak cuma saya tapi semua teman satu biro yang ikut uji kompetensi juga mulai dari yang pertama sampai madya lulus semua. 


Masih heran sih saya. Kalau teman yang lain okelah mungkin memang mereka bisa mengerjakan dengan baik. Tapi saya? Saya tahu kemampuan diri saya. Saya itu yakin jawaban saya banyak yang salah karena saya jawabnya tebak-tebakan. Karena saya memang tidak tahu jawabannya. Karena soalnya sendiri asing buat saya. Apalagi jawabannya iya kan?

Apakah tebakan saya benar? Ataukah standar nilai yang tidak terlampau tinggi? Entahlah karena saya tidak tahu skor saya berapa dan standar nilai kelulusan juga berapa.

Saya berharap bisa naik pangkat dulu sebelum diangkat fungsional karena harusnya saya naik pangkat tahun ini. Lagipula syarat minimal 2 tahun pengalaman kerja juga belum tercapai.

Semoga yang terbaik selalu ya Allah Engkau berikan kepada saya. Aamiin.




No comments:

Post a Comment

leave your comment here!