Follow Us

Wednesday, August 7, 2019

Ketika Pria Menangis, Apa Reaksimu?

Ketika seorang pria menangis di hadapanmu, apakah reaksimu? Akankah kamu ikut menangis bersamanya?

Haduh, kok drama Korea sekali sih pria menangis. Hey, jangan lupa pria kan manusia juga. Mereka punya air mata juga.

Apakah kamu menganggap pria menangis itu lemah? Kamu tidak suka pria lemah? Lah, lalu kenapa kamu suka drama Korea?

Di drama korea memang bukan pemandangan langka melihat tokoh pria menangis. Saya biasa saja loh melihatnya. Tidak menganggap cemen, tidak jantan atau semacamnya. Malah terharu bisa terbawa suasana saya. Hehe.

Saya kan jarang sekali berinteraksi dekat dengan pria ya jadi tidak ada pria yang secara nyata sampai menangis di depan mata. Tapi suatu ketika ada seorang pria yang memang sudah saya kenal dan mengobrol dengan saya via video call ya tiba-tiba meneteskan air mata ketika bercerita. Lah, kan saya jadi bingung. Saya harus bagaimana.


Melihat dia begitu sih saya sama sekali tidak menganggap dia lemah ataupun cengeng. Bagi saya dia adalah seorang pria yang punya sisi sensitif. Dia tetap maskulin. :)

Pria punya air mata juga kan? Bolehlah sekali-kali dikeluarkan. Biar lega. Hehe.

Biasanya sih pria yang bisa meneteskan air mata itu hatinya lembut. Haduh kok sok tahu sekali saya jadinya. Saya jadi ingat saya pernah punya teman pria yang menangis saat wisuda. Dia duduk di sebelah saya. Saya yang perempuan malah tidak menangis sama sekali. :D




2 comments:

leave your comment here!