Follow Us

Wednesday, October 16, 2013

Buku 7: Keajaiban Ikhlas

Yay! Terbit lagi... Buku antologi ke-7 saya berjudul Keajaiban Ikhlas yang berisi flash fiction tentang indahnya ikhlas. Buku ini ditulis keroyokan seperti buku-buku antologi saya sebelumnya.

Picture credit to Afsoh Publisher dan Risky Fitria Harini
(Gambar belum ber-ISBN - sedang dalam proses)

Buku ini merupakan buku kedua saya yang diterbitkan oleh Afsoh Publisher. PJ-nya adalah Mbak Risky Fitria Harini. Jadi kala itu saya ikut event ketiganya Mbak Risky bertajuk 'Keajaiban Ikhlas'. Alhamdulillah naskah saya lolos dibukukan bersama teman-teman yang lain. Semoga apa yang tertulis bisa menjadi pencerahan bagi siapa pun yang membacanya. 

Selamat untuk para pemenang ya! Dan juga selamat untuk para kontributor! Terima kasih untuk Mbak Risky dan Afsoh Publisher. Tetap semangat menulis! 

:)


No comments:

Post a Comment

leave your comment here!