Follow Us

Monday, October 14, 2013

The Commitment Movie 2013

Ceritanya saya googling, eh nemu trailer The Commitment (2013) yang diperankan oleh TOP Bigbang dan Kim Yoo Jung ini:

Totalnya ada 3 trailer. Ini dia trailer versi 1 bertajuk promise. Sebenarnya, saya posting trailer ini karena saya suka dengan background music-nya. Mirip Immortal-nya Evanescence mulai dari intro piano. Sayangnya ini lagu belum rilis. Jarang-jarang kan bisa nemu film Korea soundtracknya lagu bahasa Inggris? Berhubung saya suka Immortal-nya Evanescence jadi ya saya suka juga dengan lagu ini. 

Memang ya setelah saya renungi, kita itu punya kecenderungan menyukai sesuatu yang sama (mirip). Hah? Kita? Saya kali ya hehehe :)

Teaser itu saya putar berulang-ulang gara-gara suka lagunya. Dan memang di teaser 1 ini sedih ceritanya ketika Kim Yoo Jung memanggil kakaknya T.O.P Bigbang. 

Readers, sebenarnya saya ini sudah fall in love sama TOP gara-gara nonton dia jadi Vic di drama IRIS. Yang pernah baca postingan saya IRIS pasti tahu. Huhuhu. Habisnya karakternya saya suka banget sih di sana misterius. Cocok bangetlah pokoknya dia jadi penembak jitu jahat misterius cool bengis meski munculnya jarang-jarang tapi cukup menarik perhatian saya. Justru karakternya itu yang jadi favorit saya. 

Kalau Kim Yoo Jung, saya suka imut-imutnya. Aktris remaja favorit sayalah pokoknya. 

Released date: 6 November 2013

Enjoy! :)



No comments:

Post a Comment

leave your comment here!