Follow Us

Wednesday, July 31, 2019

Jalan-Jalan ke Devoyage Bogor

Pada hari minggu tanggal 28 Juli 2019 lalu saya bikin acara perpisahan dengan teman saya ke Bogor. Bukan perpisahan sih tapi jalan-jalan sebelum saya balik ke kampung. Ketemu lagi entah kapan. :)



Rencana cuma ke Bogor. Sewaktu sampai di Stasiun Bogor dia bilang ingin ke Devoyage. Saya sendiri malah belum pernah dengar. Ternyata jauh ke sana. Macet pula. Panas. Kami naik ojek online tarifnya 23 ribu berangkat (dipotong voucher jadi 13 ribu). Setelah sampai sana masih harus bayar tiket masuk 40 ribu karena weekend (weekdays 30 ribu). Tidak boleh bawa makan minum pula.

Begitu masuk ternyata tempatnya tidak luas. Hanya spot foto-foto saja. Cocoklah untuk anak-anak atau abege. Ya, sebelum ke Eropa aslinya, ke replikanya dulu. Hehe. :)

Cihuy! Ada yang lagi mendayung berdua. So sweet. Tarik maanggg...






Ramai loh pengunjungnya. Jangan salah. Tua muda hadir. Apalagi hari gini tua muda hobi selfie. Ya kan? Tapi panasnya itu yang bikin saya tidak betah berlama-lama. Bogor panas banget ya. 







Saya yang berencana makan siang di dalam pun urung. Akhirnya saya hanya beli es krim durian seharga 20 ribu lalu duduk sebentar menghabiskan es krim. Selepas sholat zuhur, jalan sebentar lalu pulang ke stasiun. Kami pun makan di stasiun. :)

All pictures credit Reana.

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!