Follow Us

Saturday, December 14, 2013

Naskah Lolos Online Shop

Yay! Naskahku lolos! Pengumuman baru sekitar sejam lalu dan saya baru lihat. Alhamdulillah... lolos di kategori pembeli. Thx God, nambah lagi daftar naskah yang lolos dibukukan menjelang akhir tahun 2013 :)


Itu dia yang saya kotaki warna pink adalah judul naskah saya. Haha baru kali ini saya pilih warna pink. :)

Kala itu saya ngebut bikin naskah ini di bulan November sebelum deadline pertama karena saya hendak ke Bengkulu mengikuti pelatihan (eh tidak tahunya diperpanjang). :D

Event ini sebenarnya ada dua kategori yaitu penjual dan pembeli. Berhubung saya bukan penjual, jadilah cuma ikut yang pembeli. Dan yang lolos dari 38 naskah itu 10 penjual dan 16 pembeli.

Dan saya tidak tahu siapa-siapa para pemilik naskah di atas karena hanya tertera judul. Saya hanya tahu naskah saya. Ya sudah tidak apa-apa biar surprise ketika bukunya jadi kelak. Amin.

Huah sebenarnya Desember ini saya merasa tidak produktif sekali menulis padahal banyak yang ingin saya ikuti. Mungkin karena waktu banyak tersita dalam pekerjaan nyata karena menjelang akhir tahun.

Ya sudah, lanjut lagi kelak tahun depan 2014 insha Allah jika masih diberi umur dan kesempatan oleh Allah. Amin.

See you next post! :)


No comments:

Post a Comment

leave your comment here!