Follow Us

Sunday, August 8, 2010

Sunday Oh Sunday

Trouble!!! Whoaaaa nabrak kaki orang! Kasusnya nabrak bukan menginjak. Hmmm, baru saja tadi terjadi saat sampai di persimpangan pasar. Tepat kaki orang yang sedang menginjak rem dalam posisi berhenti ku tabrak dari arah berlawanan. Aku sedang posisi belok pelan-pelan dan kondisi rame sementara orang yang dari arah berlawanan itu berhenti di depanku. Ya sudah terjadilah...

Aku langsung diam. Sementara orang itu pun diam saja. Aku terdiam beberapa menit karena barangkali ada yang mesti aku ganti dan berurusan dengan orang itu. Tapi kulihat orang itu hanya diam lalu melaju pergi. Masih heran... Padahal kulihat ada sesuatu yang jatuh begitu kutabrak. Entahlah semacam besi pijakan rem. Apa orangnya ga tahu? Apa memang besi itu sudah ada di situ sejak sebelum kejadian?

Setelah kurenungi, kenapa tadi aku sama sekali tidak mengucap 'maaf'? Duh... parah...

Lalu kubilang pada teman yang kubonceng tadi bahwa aku ga bilang maaf.

"Tadi aku dah bilang maaf berkali-kali..."

????

Hehe aku yang tidak sadar alias ga dengar nampaknya. Ya sudahlah setidaknya sudah terwakili oleh temanku.

Hhhaaa jadi pengalaman di sini. Yup! Memang beginilah amatiran. Setidaknya sudah lumayan teruji dengan menjadi pengawas pencacahan di lapangan. Lewat jalan yang nurut ukuran aku serem. Alhamdulillah bisa kulewati dengan selamat. Patah sudah underestimate terhadap diri sendiri. ^_^

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!